News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kualifikasi Piala Asia 2015

Jacksen F Tiago: Merdeka!

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jacksen F Tiago

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelatih Indonesia, Jacksen F. Tiago, memaknai laga kualifikasi Piala Asia 2015 melawan China di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (15/10/2013) sebagai kesempatan besar untuk meraih angka pertama.

Indonesia harus meraih kemenangan atas China demi menjaga peluang lolos ke putaran final. Saat ini skuat asuhan Jacksen F. Tiago berada di posisi buncit klasemen grup C tanpa nilai. Dari dua laga yang sudah dijalani, Indonesia menelan dua kekalahan.

"Merdeka! Itulah makna di pertandingan besok bagi saya. Kita punya kesempatan untuk meraih kemenangan pada pertandingan besok," tutur pria asal Brasil itu kepada Tribunnews.com pada jumpa pers di Hotel Sultan, Senin (14/10/2013).

Jacksen mengatakan timnya memiliki kesempatan meraih kemenangan karena memiliki waktu persiapan yang cukup. Sebelum tiba di Jakarta tim Merah Putih mengikuti latihan di Batu, Jawa Timur. Melalui kesempatan tersebut Jacksen menilai timnya jauh lebih solid.

"Di sana kami bisa membangun kebersamaan dan pemahaman. Saya memaknai momen ini sebagai momen untuk mendapat angka pertama. Itu makna pertandingan besok bagi saya," jelas Jacksen.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini