News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kualifikasi Piala Asia 2015

Juan Revi Auriqto Kaget Dipanggil Masuk Pelatnas Timnas Senior

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Juan Revi Auriqto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gelandang PSS Sleman, Juan Revi Auriqto mendapatkan, kesempatan membela tim nasional Indonesia untuk pertama kali.

Pelatih Jacksen F. Tiago memanggil pesepakbola 27 tahun itu mengikuti pemusatan latihan nasional jelang laga menghadapi Cina pada babak kualifikasi Grup C Piala Asia 2015.

"Saya kaget dipanggil memperkuat timnas senior. Usaha saya selama ini terwujud. Tidak ada yang sia - sia," kata pemain yang mengantarkan Arema Indonesia juara Liga Super Indonesia (LSI) pada musim kompetisi 2009-2010 ditemui di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (14/10/2013).

Di lini tengah Timnas Indonesia, Juan Revi harus bersaing dengan Raphael Maitimo, Ahmad Bustomi, Vendri Mofu, Ahmad Jufrianto, Muhammad Taufik, dan Zulham Zamrun untuk memperebutkan satu tempat.

Juan Revi mengaku, siap bersaing memperebutkan satu tempat di posisi gelandang. Dia pun berupaya bermain maksimal saat diturunkan.

"Awalnya canggung memperkuat timnas, namun ketika sudah mengikuti latihan, Insya Allah siap. Tergantung pelatih memainkan saya atau tidak, Insya Allah berusaha memberikan yang terbaik," tuturnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini