News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Latihan Ekstrem Putri Tiri Gascoigne Agar Jadi Seksi

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bianca Gascoigne

TRIBUNNEWS.COM - Banyak cara, bahkan yang ekstrem sekali pun, dilakukan perempuan untuk mendapatkan tubuh seksi. Bianca Gascoigne salah satunya.

Bianca merupakan anak tiri mantan pesepakbola Inggris, Paul Gascoigne. Perempuan berusia 26 tahun ini adalah model glamor dengan tubuh aduhai. Ia mendapatkan keseksiannya dengan cara yang tidak mudah.

Itu terungkap saat Bianca menjalani latihan fisik di Pantai East Sussek, Kamis lalu. Sebagaimana dilansir Dailystar.co.uk, Bianca menggenjot fisiknya dengan cara yang ekstrem.

Pemilik rambut coklat dan dada montok ini memulai latihan dengan berlari-lari kecil di atas pasir putih. Ia didampingi instruktur yang melecutkan cambuknya saat Bianca mulai melemah dalam latihan.

Pada sesi berikutnya, salah satu pemeran dalam reality show Love Island ini berlatih bak seorang petinju.

Selain mengenakan kaus tanpa lengan warna hitam nan ketat dan juga celana olahraga warna hitam yang juga ketat, Bianca memakai sarung tinju.

Di sesi yang lain, Bianca melakukan sit up dan push up puluhan kali dengan bertumpu pada kursi panjang. Ia juga latihan angkat beban. Bahkan, Bianca juga mengangkat kereta kuda dan melakukan terapi tusuk ranting.

Bianca melakukan latihan berat seperti itu selama sepekan di tempat latihan kebugaran, Slimmeria.

Selengkapnya baca edisi cetak Berita Kota Super Ball, Senin (14/10/2013)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini