News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kualifikasi Piala Asia 2015

Victor Igbonefo Sudah Nonton Rekaman Pertandingan Timnas China

Penulis: Glery Lazuardi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Tim Nasional Indonesia, Victor Igbonefo

TRIBUNNEWS.COM – Bek Timnas Indonesia, Victor Igbonefo, mengaku telah mendapatkan gambaran permainan China dari video rekaman pertandingan yang disaksikannya.

"Saya sudah nonton video rekaman pertandingan mereka (Timnas China). Mereka bermain sangat bagus. Saya harap bisa mengantisipasi lini depan China. Yang jelas persiapan kita sudah maksimal," ujar pesepakbola naturalisasi asal Nigeria itu ditemui di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (14/10/2013.

Menurut pemain Arema Indonesia itu, dari video rekaman yang disaksikannya, ia menilai Zheng Zhi dan kawan-kawan bermain dengan cara kolektivitas sebagai tim. Timnas China juga memainkan bola dengan kombinasi umpan datar dan lambung.

"Mereka jarang bermain individu. Mereka bermain bola 1-2 sentuhan. Kemudian mengkombinasikan bola datar dan lambung. Kita harus antisipasi gelandang yang muncul," ujarnya.

"Kami harus waspadai situasi seperti ini. Kami sudah mengantisipasi mereka saat latihan, aku harap berjalan baik. Dari program latihan diterapkan berjalan dengan apa yang ditonton," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini