News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Burak Yilmaz Diincar Chelsea

Penulis: Deny Budiman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Burak Yilmaz

TRIBUNNEWS.COM – Kubu Chelsea dikabarkan mengirimkan pencari bakat di laga Turki kontra Belanda. Mereka ingin tahu lebih mendetail aksi pemain incaran, Burak Yilmaz yang tampil gemilang bersama Galatasaray.

Presiden Galatasaray, Ünal Aysal sendiri sudah membuka pintu jika memang pemainnya ingin mencicipi Premier League. "Jika dia ingin pergi, dan Chelsea meminatinya, kenapa tidak?," ujar sang presiden beberapa waktu lalu.

Ia melanjutkan, "Saya sangat merekomendasikan para pemain Turki berlaga di liga terbaik eropa karena itu bagus untuk menambah pengalaman mereka. Tapi harus saya katakan, Chelsea belum melakukan penawaran. Sejauh ini baru Lazio yang mengajukan proposal."

Chelsea kabarnya siap melakukan pertukaran Yilmaz dengan Demba Ba dilepas ke Galatasaray. Pelatih Chelsea, Jose Mourinho memuji aksi Yilmaz. "Drogba, Sneijder and Burak [Yilmaz] bisa bermain di tim terbaik di dunia," ujarnya.

Yilmaz pernah terpilih oleh UEFA.com sebagai pemain terbaik di ajang grup di Champions League musim lalu. Ketika itu ia mencetak delapan gol dari sembilan laga, dan mengantar Galatasaray ke babak perempatfinal. (Tribunnews.com/den)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini