News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liverpool Dapat Tambahan Kekuatan

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Joe Allen

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL - Liverpool mendapat tambahan tenaga jelang lawan tuan rumah Newcastle United.

Kuartet Glen Johnson, Philippe Coutinho, Joe Allen, dan Aly Cissokho sudah pulih. Mereka semuanya sudah siap kembali setelah absen lama akibat cedera.

Manajer The Reds, Brendan Rodgers, bahkan sudah mengkonfirmasi bek kanan Inggris Johnson, gelandang Wales Allen, dan bek kiri Perancis Cissokho siap tampil melawan Newcastle.

Sementara playmaker Brasil Coutinho, 21, masih butuh recovery setelah mengalami cedera saat bermain imbang 2-2 dengan Swansea City, 16 September lalu. Rodgers mengisyaratkan Coutinho bakal comeback saat Liverpool menjamu West Brom, 26 Oktober nanti.

"Glen sudah berlatih bersama tim inti. Aly Cissokho sudah mulai berlatih sejak pekan lalu, jadi saya pikir ia akan kembali fit. Sama seperti Joe Allen, ia pun akan siap saat menghadapi Newcastle," kata Rodgers dikutip ESPN.

Rodgers terpaksa mengubah gaya permainan Liverpool selama Johnson absen, meskipun dia memiliki Andre Wisdom dan Martin Kelly sebagai pelapis. 

Manajer asal Irlandia Utara itu memilih menggunakan tiga bek-tengah, yang dipilihnya di antara Kolo Toure, Daniel Agger, Martin Skrtel, dan Mamadou Sakho.

Setelah Johnson dan juga Cissokho pulih apakah Rodgers akan kembali memakai empat bek? Entahlah. Yang pasti, kembali empat pemain yang cedera tersebut akan membuat Liverpool makin kuat.

"Dengan beberapa pemain hebat kembali ke skuad seperti Glen Johnson, Joe Allen, dan Aly Cissokho, begitu juga Philippe Countinho juga akan segera pulih, banyak hal baik yang dapat kami petik," tandas Gerrard.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini