News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Walter Mazzarri Putar Otak Agar Inter Milan tak Kalah Lagi

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Walter Mazzarri

TRIBUNNEWS.COM, NAPOLI - Setelah dibekuk AS Roma 0-3, Inter Milan mencoba berbenah. Walter Mazzarri menyiapkan kiat-kiat khusus agar anak asuhnya terhindar dari kekalahan kedua pada musim ini.

Kiat-kiat Mazzarri adalah beberapa perbaikan spesifik dari hasil evaluasi kekalahan dari Roma. Termasuk mengantisipasi serangan balik lawan. Apalagi, calon lawan Inter, Torino, Minggu (20/10) punya kualitas serangan balik yang patut diwasapadai.

"Itu kekalahan pertama pada periode saya, tapi saya melihat ada performa yang tak negatif. Kami hanya membayar kesalahan dan berbuat hal positif juga. Tim sudah semakin berkembang dan itu sangat penting," bilang Mazzarri.

"besok akan ada pertandingan yang tak kalah sulit di tengah atmosfer fans yang sangat bersemangat. Torino sangat tergorganisir dan pada pandangan saya, mereka tak pantas meraih hasil mengecewakan pada beberapa laga terakhir. Namun, saya yakin tim akan menunjukkan performa bagus," sambungnya.

Meski menyoroti beberapa nama khusus, Mazzarri enggan terpaku pada individu.

"Merkeka punya talenta seperti Alessio Cerci yang bisa berbuat banyak hal. Namun, kami harus mewaspadai seluruh tim. Jika ingin meraih hasil positif, kami harus menghindari hadirnya lubang yang bisa dimanfaatkan untuk serangan balik. Jelas, Anda harus berhati-hati dengan itu dan menjaga keseimbangan permainan," sebut Mazzarri lagi.

Duniasoccer/irawan

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini