News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Premier Inggris

Andros Townsend: Gol Saya Tidak Sengaja

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Andros Townsend

TRIBUNNEWS.COM - Andros Townsend mencetak satu dari dua gol kemenangan Tottenham Hotspur atas Aston Villa, Minggu (20/10/2013) malam WIB. Namun, Townsend mengakui itu adalah gol yang kebetulan terjadi.

Tottenham Hotspur menang 2-0 atas Aston Villa di Villa Park, berkat gol Andros Townsend dan Roberto Soldado. Hasil tersebut mengantarkan Spurs naik ke posisi lima klasemen sementara Premier League.

Townsend mencetak gol usai melepaskan tendangan melambung dari sayap kanan serangan Tottenham, yang dimaksudkan untuk memberi umpan kepada Soldado atau Lewis Holtby di depan gawang Brad Guzan.

Tapi, bola tidak mengenai Soldado dan Holtby sehingga terus meluncur ke gawang, sedangkan Guzan gagal melakukan antisipasi.

"Ini adalah salah satu dari pekan-pekan terbaik dalam hidup saya. Hal terpenting kami kembali ke jalur kemenangan setelah mengalami kekalahan dari West Ham United. Kami kesulitan tampil dengan sangat baik di babak pertama, karena Aston Villa bertahan dengan baik," kata Townsend kepada BBC.

"Gol saya itu sebenarnya adalah umpan silang. Saya tidak bermaksud mencetak gol, namun itu membantu kami untuk bisa mendapatkan tiga poin. Sekarang saya hanya perlu tetap rendah hati," paparnya. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini