News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Champions

Javi Moreno: Tanpa Balotelli AC Milan Masih Tim Kuat

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Javi Moreno

TRIBUNNEWS.COM, MILAN - Eks pemain AC Milan, Javi Moreno percaya bahwa mantan klubnya memiliki kualitas yang bagus untuk menyulitkan Barcelona, Rabu (22/10/2013) di matchday ketiga fase grup Liga Champions 2013-14.

Meski I Rossoneri harus bermain tanpa Mario Balotelli, Moreno percaya Milan masih tetap kuat.

Striker 23 tahun itu dipastikan absen saat I Rossoneri menjamu El Barca di San Siro karena cedera. Namun, Moreno yakin bahwa selain Balotelli Milan dipercaya memiliki pemain-pemain berkualitas lainnya.

"Absennya Balotelli tidak akan menentukan. Milan memiliki banyak pemain hebat dan mereka bisa melakukan pekerjaan dengan baik meski tanpa Balotelli," ujar Moreno.

"Barcelona mungkin tim yang lebih baik saat ini, tapi Milan bisa selalu menyulitkan tim lain. Barca tim yang baik, tapi Milan tetaplah Milan," tambah Moreno.

Moreno juga mengomentari soal start buruk yang dijalani Milan saat ini. Kendati begitu, Moreno yakin Milan masih menjadi salah satu tim terbaik saat ini.

"Saya tidak tahu apa alasan Milan memulai Serie A dengan mengecewakan, tapi mereka masih tetap menjadi salah satu tim terbaik dunia dan akan kembali bangkit," kata dia.

Duniasoccer/Damar

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini