News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Persib Bandung Pertahankan Naser Al Sebai

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Naser al Sebai

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman, baru menyebut satu pemain asing yang akan membela Persib musim depan.

Dia adalah Naser Al Sebai, yang mulai mencicipi kompetisi sepak bola di Indonesia pada musim lalu.

Bukan tanpa alasan Djadjang memerpanjang kontrak Naser dan membuang empat pemain asing lain. Menurutnya, Abanda Herman, Kenji Adachihara, Mbida Messi, dan Kenji Adachihara, tak berkontribusi maksimal sesuai ekspektasinya.

"(Penampilan pemain asing Persib musim lalu) bukannya jelek, namun masih kurang memenuhi ekpektasi saya. Saya ingin musim depan para pemain asing itu benar-benar memiliki karakter dan mampu mengangkat performa tim," kata Djanur.

Namun, itu tak berlaku bagi Naser. Di mata Djanur, Naser Al Sebai kemungkinan besar disiapkan untuk diplot di lini belakang Persib.

Jika empat pemain asing Persib musim lalu dilepas, maka Naser kemungkinan besar dipertahankan. Ini menurut Djanur disebabkan karena beberapa alasan, di antaranya konsistensi permainan Naser selama di Persib.

"Satu tahun pertama di Persib cukup bagus, padahal dia (Naser) masih dibelit beberapa masalah non teknis seperti konflik di negaranya serta perizinan dia (bermain memerkuat Persib) di sini. Dia juga sempat absen satu bulan, tapi masih cukup stabil saat bermain kembali," papar Djanur. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini