News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kualifikasi Piala Asia 2015

Jacksen Tiago: Saya Bangga Jadi Bagian Indonesia

Penulis: Glery Lazuardi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pelatih Timnas Indonesia Jacksen Tiago

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meskipun gencar dikabarkan posisinya akan diganti pelatih lain, Jacksen F Tiago mengaku tetap fokus menangani Timnas Indonesia. Pelatih asal Brasil meminta masyarakat memberikan dukungan kepada skuat ‘Garuda’.

“Saya bangga jadi bagian dari Indonesia. Saya harap dukungan diberikan kepada kami,” tutur Jacksen dalam konferensi pers di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (27/10/2013).

Timnas Indonesia berada dalam posisi sulit untuk lolos ke putaran final Piala Asia 2015 di Australia. Skuat 'Garuda' hanya mengumpulkan satu poin dari tiga pertandingan di babak kualifikasi Grup C. Alhasil, posisi Indonesia pun berada di peringkat keempat.

Raihan poin sembilan diharapkan dapat diraih saat menjalani laga tandang menghadapi Cina pada 15 November, kemudian menjamu Irak di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada 19 November.

“Semoga keikhlasan berbuah hasil baik saat melawan Cina dan Irak. Mencapai prestasi dalam keadaan mudah itu aman. Tapi, dalam keadaan sulit kita berhasil, itu suatu luar biasa,” tuturnya. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini