News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala Dunia U17

Meksiko Optimis Hadapi Italia di Perdelapan Final

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Logo Piala Dunia U-17

TRIBUNNEWS.COM - Delapan tim bakal tersingkir pada laga 16 besar Piala Dunia U-17 yang dimainkan Senin dan Selasa ini.

Hari pertama kan mempertemukan dua tim Amerika Latin, Meksiko dan Brasil yang akan menghadapi dua tim Eropa, yakni Italia dan Rusia.

Empat itu akan berhadapan di Stadion Sheik Zayed, Abu Dhabi, Senin ini. Meksiko berhadapan dengan Italia, sedangkan Brasil meladeni Rusia.

Meksiko dan Italia sama-sama peringkat dua pada babak putaran grup di Piala Dunia U-17 kali ini. Tim asuhan Raul Gutierrez itu pun optimis bakal mampu mengatasi lawannya dari Benua Biru itu.

Pemain bek Meksiko Osvaldo Rodriguez mengatakan, tidak ada lawan yang mudah dalam laga di tingkat seperti ini. Meski begitu, dia tak gentar menghadapi tim mana pun.

"Semua tim punya peluang untuk menang. Begitu juga kami. Kami hanya perlu bermain lebih baik dari lawan," ujarnya, seperti dikutip FIFA.com.

Laga menarik juga akan terjadi saat Brasil menghadapi Rusia untuk pertama kalinya. Gaya permainan Brasil yang belum pernah kalah dalam tiga laga putaran grup bakal diuji oleh sepak bola penuh disiplin yang dimainkan Rusia.

Selain dua laga itu, masih ada dua laga lain yang dimainkan hari ini, yakni Jepang akan menghadapi Swedia, dan Honduras menjamu Uzbekistan di Stadion Sharjah.

"Jepang tim yang luar biasa. Mereka punya banyak bakat bagus. Kami bukan tim favorit, dan ini akan menjadi tantangan besar bagi kami," ujar Roland Larsson, pelatih Swedia.

Selengkapnya baca edisi cetak Berita Kota Super Ball, Senin (28/10/2013)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini