News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Timnas Indonesia

Pemanggilan Yandi Sofyan Baru via Telepon

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Timnas Indonesia U-23, Yandi Sofyan Munawar (tengah)

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Striker Arema Cronus, Yandi Munawar Sofyan dipanggil memperkuat Timnas U-23. Namanya termasuk dalam daftar pemain yang dipersiapkan menghadapi Timnas senior Timor Leste di Sleman, Yogyakarta, Rabu (30/10/2013).

Biasanya pemanggilan pemain ke Timnas disertai surat resmi dari Badan Tim Nasional (BTN). Pemanggilan Yandi berbeda dengan pemanggilan pemain biasanya. Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji mengungkapkan manajemen belum mendapat surat dari BTN. Manajemen mengirim Yandi ke Timnas U-23 setelah mendapat pemberitahuan via telepon dari BTN.

“Pemanggilan Yandi baru via telepon, suratnya menyusul,” kata Sudarmaji kepada Surya Online, Selasa (29/10/2013).

Pemanggilan serupa juga dialami Benny Wahyudi sebelum bergabung Timnas senior. Awalnya manajemen mendapat pemberitahuan via telepon. Manajemen baru menerima surat resmi pemanggilan Benny pada Senin (28/10/2013) malam.

Bergabungnya Yandi untuk menutupi kekurangan pemain Timnas U-23. Saat memulai training center (TC) di Yogyakarta pada awal Oktober 2013, pelatih Timnas U-23, Rahmad Darmawan (RD) memanggil 37 pemain.(zainuddin/surya)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini