News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Champions

Heineken Tambah Durasi Kontrak Sponsor Liga Champions

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Trofi Liga Champions dengan berat kurang lebih 8 kilogram, dipamerkan pada acara Road to the final bersama Heineken di Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (11/4/2013).

TRIBUNNEWS.COM - Heineken, perusahaan bir terbesar ketiga dunia, memperpanjang kontrak sponsorship dengan Liga Champions. Kontrak diperpanjang dari musim 2015-2016 hingga 2017-2018.

Dikutip dari Reuters, Heineken adalah perusahaan pertama dari sponsor Liga Champions yang memperpanjang siklus sponsorship di Liga Champions. Mereka mengambil alih sebagai sponsor utama kategori bir dari Amstel, pada 2005.

Berapakah jumlah sponsorship mereka? Dalam laporan itu tidak diungkapkan secara detail berapa jumlahnya.

Namun, dari hasil sports marketing research group IMR, Heineken merogoh koceknya tak kurang dari 70 juta dolar Amerika Serikat (AS) per tahun.

"Heineken tersebar di hampir 220 negara, juga dengan Liga Champions. Platform ini sungguh menggambarkan produk kami secara global," kata Heineken's global activation manager, Hans-Erik Tuijt.

Kompensasi yang diperoleh Heineken adalah penambahan jumlah tayangan iklan di papan LED selama 13 menit per gim, naik dari sebelumnya, sembilan menit. Board juga akan dipakai di fase kualifikasi grup.

Heineken pun mendapatkan akses gambar dan live tweet yang disambungkan ke setiap laga Liga Champions, yang disebarkan ke fan seluruh dunia. Sponsor lain dari liga Champions adalah Ford, Gazprom, MasterCard, Sony’s PlayStation, dan UniCredit. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini