News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kualifikasi Piala Asia 2015

Raphael Maitimo Sayangkan Pengunduran Diri Jacksen Sebagai Pelatih Timnas

Penulis: Glery Lazuardi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain tim Indonesia, Raphael Maitimo (kanan) melakukan latihan jelang laga persahabatan melawan Liverpool di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Rabu (17/7/2013) malam.

TRIBUNNEWS.COM – Pemain Timnas Indonesia, Raphael Maitimo, menyayangkan keputusan Jacksen F Tiago, yang mengundurkan diri dari kursi pelatih Timnas Indonesia.

Rencananya Jacksen hanya akan menangani Timnas Indonesia di dua pertandingan sisa babak kualifikasi Grup C Piala Asia 2015, yakni melawan China pada 15 November, dan melawan Irak empat hari kemudian di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

“Jacksen pelatih bagus. Dia sosok pelatih profesional dan tegas. Dia pelatih yang dekat kepada pemain,” kata Maitimo ditemui di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (4/11/2013).

“Saya dilatih oleh empat orang pelatih (selama di Timnas). Saya tidak tahu mengapa ada pergantian pelatih lagi. Yang saya tahu, sangat sulit bagi Jacksen menangani timnas, sebab banyak masalah di tim,” ujar pemain binaan Akademi Feyenoord itu.

Meskipun akan terjadi pergantian pelatih, namun Maitimo mengaku tidak terpengaruh akan kondisi tersebut. Dia berjanji akan bermain maksimal di dua pertandingan babak kualifikasi Piala Asia 2015.

“Saya fokus di dua pertandingan. Saya menunggu dari media, siapa pelatih baru di timnas,” tambah mantan pemain Mitra Kukar.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini