News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Timnas U19

Enam Pemain Belum Bergabung ke Pelatnas Timnas U-19

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pesepakbola Tim Nasional U-19 Indonesia lakukan latihan di bawah pelatih Indra Sjafri

Laporan Wartawan Surya, David Yohanes

TRIBUNNEWS.COM – Enam pemain Timnas U-19 Indonesia belum bergabung dalam pemusatan latihan jangka panjang di Kota Batu, Sabtu (9/11/2013) Dua pemain minta izin mengikuti Piala Pelajar di Thailand, yaitu Terens Owang Puhiri (Papua) dan Septian David Maulana (Semarang). Tiga pemain masih absen karena alasan teknis, yakni Maldini (Mamuju), Zulfiandi (Bireun) dan Yabes Roni Malaifani (Alor). Sementara Rudolof Yanto Basna absen karena sakit.

"Mereka sudah mengajukan izin karena alasan masing-masing," ujar pelatih Timnas U19, Indra Sjafri, di lapangan Agro Kusuma, Kota Batu.

Indra menambahkan, pemain yang tersisa kemungkinan datang pada latihan hari berikutnya. Latihan perdana hari ini merupakan persiapan umum, selama dua bulan pemusatan latihan di Batu.

Latihan diisi dengan permainan kecil untuk pemulihan kondisi fisik, pascalibur panjang. Timnas U-19 rencananya akan berada di Batu hingga 9 Januari 2014, sebagai bagian persiapan Piala Asia U19 2014 di Myanmar. Batu yang berada di ketinggian menjadi lokasi Timnas untuk mengasah fisik dan stamina.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini