News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Seri Lawan Milan, Pelatih Chievo Malah Dipecat

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Giuseppe Sannino

TRIBUNNEWS.COM, VERONA - Hasil imbang 0-0 antara Chievo Verona lawan AC Milan membawa korban. Namun, bukan pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri yang jadi tumbal, malah pelatih Chievo.

Setelah hasil imbang itu, Minggu (10/11), manajemen memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan Giuseppe Sannino.

Chievo mengikuti jejak Catania, Genoa, dan Sampdoria yang telah terlebih dahulu melengserkan nahkodanya. Saat ini klub berjudul Keledai Terbang itu berada di posisi juru kunci dengan koleksi 6 poin dari 12 laga yang sudah dilakoni. Sejauh ini, Chievo baru mengoleksi satu kemenangan.

Sannino ditunjuk sebagai pelatih klub asal kota Verona itu pada awal musim ini untuk menggantikan Eugenio Corini. Namun mantan pelatih Siena itu hanya bertahan kurang dari setengah musim di Stadion Bentegodi.

Untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Sannino, manajemen Chievo belum memutuskannya. Nama Corini menjadi salah satu yang disebut-sebut untuk kembali ke Chievo dan mendongkrak performa tim.

Selain Corini, calon pelatih lain yang digadang-gadang sebagai suksesor Sannino adalah Carmine Gautieri dan mantan pelatih Chievo lainnya, Domenico Di Carlo. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini