News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mantan Pemain Liverpool: Arsenal, Belilah Benteke dengan Harga Berapapun

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Christian Benteke

TRIBUNNEWS.COM - Arsenal disarankan membeli Christian Benteke, striker Aston Villa dengan harga berapa pun, pada jendela transfer Januari mendatang.

Saran itu dilontarkan Mark Lawrenson, mantan pemain Liverpool. Musim ini, Arsene Wenger terpaksa memforsir striker Olivier Giroud, menyusul cederanya Lukas Podolski dan Theo Walcott.

Beberapa pekan terakhir, The Gunners dikabarkan berniat membeli bomber Juventus Fernando Llorente, dan Karim Benzema dari Real Madrid.

Namun, menurut Lawrenson menyarankan Meriam London harus membuat tawaran besar untuk mendatangkan Benteke ke Stadion Emirates, untuk semakin membuka peluang merebut gelar Premier League.

"Kepala eksekutif mereka, Ivan Gazidis, telah mengungkapkan bahwa Arsenal bakal mendatangkan striker baru pada Januari," tulis Lawrenson di Mirror, dikutip Tribunnews.com dari Sport Review, Rabu (13/11/2013).

"Jika saya adalah Wenger, maka saya akan memberikan Aston Villa uang berapa pun yang mereka inginkan, asal mendapatkan Christian Benteke," tutur Lawrenson.

Benteke telah mencetak 19 gol dalam 34 penampilan di musim pertamanya bersama Villa. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini