News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Besok Mundari Karya Pimpin Latihan Persisam

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mundari Karya

Laporan Wartawan Tribun Kaltim Budhi Hartono

TRIBUNNEWS.COM – Pelatih anyar Persisam Putra Samarinda, Mundari Karya, sudah berada di markas tim berjuluk Pesut Mahakam. Rencananya, Sabtu (16/11/2013) besok mantan pelatih Timnas U-14 akan langsung menangani skuat Persisam, di Stadion Sempaja, Samarinda.

Asisten Pelatih Persisam Putra Samarinda, Erik Ibrahim mengatakan, mantan pelatih tim PSPS Pekanbaru sejak kemarin sudah tiba di Samarinda. "Kemarin malam dia (Mundari) sudah datang. Agendanya, mulai Sabtu pagi latihan," kata Erik, Jumat (15/11/2013).

Latihan perdana bersama pelatih Mundari, lanjut Erik, antara lain akan meningkatkan fisik pemain dan game-game. "Besok pagi latihan di Lapangan Sempaja. Latihan fisik dan game," ujar mantan kiper Timnas PSSI era 1990an.

Erik menambahkan, Mundari Karya telah menerima profil pemain-pemain Persisam Putra, sejak memulai latihan pada 5 November 2013 lalu. Dari data tersebut, lanjut dia, Mundari akan melihat performa seluruh pemain lokal.

Menurut dia, pelatih akan melihat langsung kemampuan setia pemain. "Latiohan game untuk melihat kemampuan dan kualitas pemain. Tapi sampai sekarang latuhannya masih sebatas meningkatkan fisik pemain," ungkap Erick.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini