News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Jean Paul Boumsong Bakal Diandalkan Persisam

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jean Paul Boumsong dan Akbar Rasyid

Laporan Wartawan Tribun Kaltim Budhi Hartono 

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Pelatih Persisam Putra Samarinda, Mundari Karya yakin dengan gabungnya striker asal Kamerun, Jean Paul Casimire E Boumsong, bisa memaksimalkan lini depan tim berjuluk Pesut Mahakam, musim depan. Mantan striker Persebaya ini, disebut-sebut punya kemampuan naluri cetak gol di lini depan.  

Mundari menilai, striker yang sudah berusia 28 tahun ini, masih bisa diandalkan untuk menjebol gawang lawan. Posisinya sebagai striker, kata dia, diyakini bisa menjadi ujung tombak tim Persisam di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2013/2014 nanti. 

"Kita tidak mengandalkan kecepatannya, karena faktor usia. Tetapi, sebagai seorang striker, Boumsong punya naluri mencetak gol. Ini yang akan kita maksimalkan di lini depan bersama Persisam," ujar Mundari, usai latihan di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (19/11/2013). 

Hanya saja, lanjut Mundari, untuk speed atau kecepatannya, tidak menjadi kendala. Tetapi, menurut dia, untuk bermain dengan pola kecepatan tinggi, Boumsong tidak maksimal.

"Yang pasti dia punya naluri mencetak gol," tegasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini