News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Divisi I PSSI

Persinga Ngawi Gerak Cepat Gandeng Pengusaha Putra Daerah

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Persinga Ngawi dan ofisial

TRIBUNNEWS.COM, NGAWI - Sukses Persinga Ngawi menembus pentas sepak bola profesional musim depan berdampak positif. Tim asuhan Putut Wijanarko itu promosi ke Divisi Utama setelah tampil di final dan menyabet posisi runner-up, Minggu (17/11) lalu.

Manajemen klub berjuluk Laskar Ketonggo pun bergerak cepat.

Enam pengusaha yang notabene putra daerah Ngawi yang sukses bisnis di Jakarta siap bekerjasama dan menyuplai dana di kompetisi mendatang. Namun, kata Manajer Tim Dwi Irianto Jatmiko, masih dua pengusaha yang sudah pasti bergabung.

“Kami sudah bertemu dan diskusi dengan enam pengusaha asal Ngawi yang sukses di Jakarta. Dua putra daerah sudah menyatakan kesiapan bekerjasama dan membantu finansial Persinga. Tapi maaf, saya belum bisa sebutkan nama-nama mereka. Karena kami masih dalam proses pemantapan bentuk kerjasamanya,” ungkap Dwi Irianto yang juga Ketua DPRD Ngawi tersebut.

Yang jelas, lanjut Dwi Irianto, dua pengusaha itu nantinya ingin terlibat aktif di dalam manajemen. Karena Persinga milik publik, maka butuh diskusi dengan stake holder klub.

“Yang perlu diperjelas hak dan kewajiban kedua pihak saat kerjasama nanti. Jika dua pengusaha nanti masuk dalam manajemen, otoritas mereka sejauh mana, juga bentuk kepemilikan, dan banyak hal yang harus transparan,” kata Dwi Irianto.

Bolanews/Gatot Susetyo

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini