News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sea Games 2013

Rahmad Darmawan Cuma Bawa Dua Penyerang ke SEA Games

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyerang Timnas Indonesia U-23, Yandi Sofyan (kiri) berusaha mencetak gol ke gawang tim Jakarta All Stars (JAS) dalam pertandingan antara kedua tim di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Rabu (19/6/2013).

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih tim nasional Indonesia U-23, Rahmad Darmawan mengaku, akan membawa dua penyerang selama berlaga di SEA Games XXVII di Myanmar pada Desember mendatang.

Di dalam daftar nama 30 pemain terdapat empat pemain yang bermain di posisi penyerang, yaitu Fandi Eko Utomo, Yandi Sofyan, Aldaer Makatindu, dan Sunarto.

“Di lini depan ada 4 pemain. Masing – masing punya kelebihan. Kemungkinan hanya dua pemain yang dibawa. Pemain ditentukan sesuai karakter tim dan materi pemain,” ujar Rahmad Darmawan ditemui di Epicentrum Kuningan, Jakarta, Selasa (19/11/2013). 

“Saya butuh pemain yang bisa bermain diberbagai posisi atau utility player. Nanti akan diambil keputusan, yang pasti saya butuh dua orang penyerang,”.

Rahmad Darmawan mengaku, mencetak gol memang tugas seorang penyerang, namun semua pemain apabila mendapatkan peluang dapat memaksimalkan.

“Sepak bola itu permainan team work. Tugas mencetak gol ditugaskan kepada semua pemain, terutama pemain di lini depan untuk memaksimalkan peluang,” katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini