News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pemain Terbaik 2013

FIFA Perpanjang Deadline Voting Ballon d'Or Hingga 29 November

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ballon d'Or

TRIBUNNEWS.COM - FIFA memperpanjang batas waktu pemungutan suara Ballon d'Or 2013, hingga 29 November 2013.

Sebelumnya, batas terakhir voting penghargaan individual berakhir pada Jumat (15/11/2013) pekan lalu. Namun, badan tertinggi sepak bola dunia mengubah keputusannya.

Pengunduran waktu voting disebabkan adanya berbagai laga internasional pada tanggal deadline sebelumnya, termasuk beberapa pertandingan play-off Piala Dunia 2014. Sehingga, para pelatih dan kapten timnas tak sempat memberikan suaranya.

Dengan perpanjangan deadline voting Ballon d’Or, mereka yang telah memberikan suara bisa mengubah keputusannya.

"Karena rendahnya jumlah tanggapan dari pelatih dan kapten timnas serta perwakilan media untuk memastikan jumlah voting, maka FIFA dan France Football memperpanjang deadline pemungutan suara hingga 29 November 2013,” ujar seorang juru bicara FIFA.

"Anggota dan perwakilan media yang diundang untuk memberikan suara pada penghargaan, telah diinformasikan. Suara yang telah disampaikan bisa diubah hingga 29 November,” jelasnya.

Pengumuman pemenang Ballon d'Or 2013 bakal digelar di Zurich, Swiss, pada 13 Januari 2014. Cristiano Ronaldo kembali dijagokan untuk memenangi Ballon d’Or, setelah mencetak hattrick ke gawang Swedia dan meloloskan Portugal ke putaran final Piala Dunia 2014. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini