News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pemain Terbaik 2013

CR7: Ballon d'Or? Saya Sama Sekali tak Ingin Membicarakannya

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Cristiano Ronaldo

TRIBUNNEWS.COM - Kamis (20/11/2013) WIB lalu, Cristiano Ronaldo kembali membuat publik dunia terpesona lewat aksi dahsyatnya.

Saat itu, Ronaldo memimpin Timnas Portugal lolos ke Piala Dunia 2014, setelah menghempaskan Swedia lewat skor agregat 4-2.

Sejak awal musim ini, pemain berumur 28 tahun sudah menorehkan 34 gol dari 26 laga resmi yang ia lakoni bersama Real Madrid maupun Timnas Portugal.

Fakta itu semakin mengapungkan CR7 di posisi puncak peraih gelar Ballon d'Or tahun ini, menyusul cederanya Lionel Messi. Franck Ribery yang jadi pesaing lainnya, pun dianggap tak sepadan dengan kegemilangan Ronaldo.

Meski begitu, sang mega bintang mengaku sama sekali tak ingin membicarakan gelar Ballon d'Or. Fokusnya saat ini hanya tercurah untuk Los Blancos dan Seleccao.

"Saya rasa saya sudah melakukan yang terbaik sepanjang tahun ini. Saya selalu berusaha memberikan yang terbaik dari diri saya, baik di klub maupun timnas," ujar Ronaldo kepada As.

"Ballon d'Or? Saya sama sekali tak ingin membicarakannya. Fokus saya sekarang adalah melakukan segala sesuatu yang maksimal bersama rekan-rekan saya di Real Madrid," papar mantan bintang Manchester United. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini