News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

M Ilham dan Leo Saputra Tak Ikut Tes Kesehatan Persebaya

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Leo Saputra

Laporan Wartawan Surya, Fatkhul Alami

TRIBUNNEWS.COM - M Ilham dan Leo Saputra tidak mengikuti tes kesehatan yang dilakukan tim Persebaya di Rumah Sakit Umum (RSU) dr Soetomo Surabaya, Senin (25/11/12013) yang baru selesai hingga sore. Mantan pemain Persija Jakarta musim lalu itu belum tiba di Surabaya lantaran pulang ke Jakarta.

Keduanya akan menjalani tes kesehatan bersama dengan pemain lainnya yang kini masih berada di Timnas Indonesia U-23. "Ilham dan Leo pulang ke Jakarta sejak Sabtu (23/11/2013). Nanti nyusul dengan pemain baru," sebut Amran Said Ali, asisten manajer tim Persebaya di RSU dr Soetomo, Senin (25/11/2013).

Ada sebanyak 15 pemain yang sudah ikut menjalani tes kesehatan. Ferry Rotinsulu dkk menjalani tes kesehatan mulai darah, jantung, foto thorax dan pemeriksaan fisik. Selain pemain, dua asisten pelatih Persebaya, Tony Ho dan Hendro Kartioko juga ikut berada di RSU dr Soetomo.

Manajemen Persebaya memutuskan memberlakukan tes kesehatan kepada semua pemain. Tujuannya, pemain yang tergabung di Persebaya tidak ada yang terganggung kesehatannya atau sedang mengalami cedera parah.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini