News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Pekan Ini, Ebrahim Lovenian Gabung Latihan Persisam

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ebrahim Loveinian

Laporan Wartawan Tribun Kaltim Budhi Hartono 

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Gelandang bertahan Ebrahim Lovenian dipastikan segera bergabung latihan pekan ini, bersama skuad Persisam Putra Samarinda. Pemain asal Iran, diperpanjang kontraknya untuk musim depan. Ia dikabarkan bakal bertolak dari Jakarta ke Balikpapan, besok Jumat (29/11/2013). 

Manajer tim Persisam Putra Samarinda, Agus Coeng Setiawan mengatakan, agen Ebrahim memberikan informasi soal kedatangannya ke Indonesia. "Besok dia menuju ke sini," kata Agus Coeng, Kamis (28/11/2013). 

Ebrahim Lovenian, merupakan pemain asing satu-satunya yang dipertahankan oleh manajemen Persisam Putra Samarinda. Sebagai pemain gelandang bertahan, Ebrahim memiliki peran yang cukup signifikan di lini tengah. 

Menurut Agus, peran Ebrahim sebagai menyuplai bola ke pemain sayap dan striker, terbilang cukup efektif pada kompetisi musim 2012/2013. "Dia sebagai pemain lini tengah selalu memberikan umpan- umpan yang bisa menciptakan peluang gol," ujarnya. 

Agus berharap, setelah bergabung latihan, ia bisa segera menyesuaikan dengan pemain-pemain anyar Pesut Mahakam seperti  Boumsong, Abu Bakar Karim, Rivky Mokodompit (kiper), Dwi Kuswanto (kiper), Engelberg Sani, Djoko Sasongko dan Sultan Samma serta beberapa pemain muda.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini