News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Gustavo Poyet Targetkan Sunderland Menang 13 Kali

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gustavo Poyet

TRIBUNNEWS.COM - Gus Poyet, pelatih Sunderland menargetkan timnya harus mulai meraih kemenangan dalam laga tandang maupun kandang di Liga Inggris dalam waktu dua pekan ke depan. Itu diperlukan jika Sunderland tak ingin terdegradasi pada musim depan.

"Kami harus menang sebelum Natal. Jika terjadi sesudah itu akan sangat terlambat," ujar Poyet, seperti dikutip Daily Stars.

The Black Cats kini di peringkat terbawah klasemen sementara Liga Inggris. Sejak mengambil alih Sunderland dari tangan Paolo Di Canio, Oktober lalu, Poyet belum berhasil membuat stabil penampilan Sunderland.

Empat laga terakhir, Sunderland kalah dua kali dan menang dua kali, dan Sabtu kemarin menjalani laga tandang melawan Aston Villa. Untuk selamat dari degradasi, Poyet memperkirakan Sunderland butuh 13 kemenangan lagi.

"Jika kami bisa bermain bagus mulai Desember ini, maka itu akan membuat perbedaan besar. Kami perlu 12 sampai 13 kali menang dan meraih 40 poin, dan saya tidak peduli dari siapa kami akan meraih kemenangan itu," ujarnya.

Poyet mengakui dia perlu memperbaiki performa pasukannya, terutama pada laga kandang.

Selengkapnya di edisi cetak Berita Kota Super Ball, Minggu (1/12/2013)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini