News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lambert dan Poyet Sama-sama Puas dengan Satu Poin

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pelatih Aston VillaPaul Lambert dan Pelatih Sunderland Gustavo Poyet.

TRIBUNNEWS.COM - Aston Villa tidak terkalahkan dalam empat laga terakhir di Liga Inggris 2013-2014 setelah ditahan tim tamu, Sunderland, 0-0 akhir pekan lalu.

Villa menyongsong pertandingan di Villa Park tersebut setelah mencatat rekor sekali menang dan dua kali imbang dalam tiga laga sebelumnya.

Menjamu Sunderland, tim asuhan Paul Lambert memiliki beberapa peluang emas. Namun, semuanya tidak menghasilkan gol kemenangan.

Hanya menambah satu poin, Villa berkutat di papan tengah, tepatnya di peringkat ke-10 dengan 16 poin. "Saya kecewa kami tidak memenangi pertandingan, tetapi Anda selalu bisa mendapatkan nilai positif dari pertandingan," kata Lambert.

"Kami terus berkembang. Kami tidak terkalahkan dalam empat pertandingan sekarang, Anda bisa melihat sisi positifnya dan itu menyenangkan," ujarnya.

Sunderland tanpa kemenangan dalam dua laga terakhir. Black Cats atau Kucing Hitam-julukan untuk Sunderland-juga tidak mencetak satu gol pun dalam liga laga tandang terakhirnya di Liga nggris.

Posisi Sunderland naik setingkat, dari posisi juru kunci ke urutan ke-19 dengan delapan poin.

"Ini penampilan terbaik kami pada pertandingan tandang. Saya berharap tim tampil seperti ini terus," kata Pelatih Sunderland Gustavo Poyet.

Selengkapnya di edisi cetak Berita Kota Super Ball, Senin (2/12/2013)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini