News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Benny Dollo Pimpin Latihan Persija di POR Sawangan

Penulis: Ferdinand Waskita
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Benny Dollo

TRIBUNNEWS.COM – Persija Jakarta menjalani sesi latihan di Pusdiklat Olahraga (POR) Sawangan, Depok pada Selasa (3/12/2013) pagi. Latihan di bawah arahan pelatih kepala Benny Dollo diikuti 17 pemain.

Latihan berlangsung selama dua jam, dimulai sejak pukul 07.17 WIB sampai 09.10 WIB. Dari pantauan, pemain yang mengikuti latihan diantaranya Ismed Sofyan, Amarzukih, serta empat pemain seleksi, yaitu Suroso, Victor Pae, Dany Saputra, dan pemain asing asal Argentina, Pablo Azcurra.

Pada awal sesi latihan, pelatih Benny Dollo, menginstruksikan kepada para pemain untuk mengikuti sesi latihan fisik. Ismed Sofyan dan kawan-kawan diminta untuk melakukan aktivitas fisik, seperti berlari-lari kecil di tengah lapangan dan melakukan push up. Sesi latihan fisik berlangsung selama 15 menit.

Setelah menjalani sesi latihan fisik, para pemain berlatih mengumpan dan mengontrol bola. Pelatih Benny Dollo membagi sejumlah 17 pemain ke dalam empat kelompok.

Pemain diminta untuk mengumpan bola kepada rekan yang lain, kemudian bergerak menempati posisi yang ditinggalkan temannya. Latihan itu berlangsung selama 30 menit. "Akurasi umpan. Ayo! Segera bergerak," ujar Bendol dengan suara lantang.

Pada pukul 08.27 WIB sesi latihan dilanjutkan dengan game internal. Pelatih Benny Dollo melihat permainan anak asuhnya. Latihan itu berlangsung selama 25 menit. Jelang sesi latihan berakhir, para pemain melakukan pendinginan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini