News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Gustavo Poyet Dukung Giaccherini Tampil di Timnas

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Emanuele Giaccherini

TRIBUNNEWS.COM - Emmanuel Giaccherini bergabung dengan Sunderland awal musim ini setelah dua musim bersama Juventus.

Tampil dalam 10 laga Sunderland, pemain dengan posisi sayap dan gelandang serang itu mencetak dua gol untuk The Black Cats. Hanya saja cerita berbeda dibuat Giaccherini di Stadium of Lights. Bersama Juventus, pemain berusia 28 tahun itu sukses mengangkat trofi Liga Italia musim lalu, sedangkan musim ini, Sunderland justru tersungkur di dasar klasemen Liga Inggris.

Meski begitu, pelatih Sunderland, Gus Poyet tetap menganggap Giaccherini pemain bagus. Dia juga beranggapan pemain itu layak mendapat tempat pada skuad Timnas Italia dan berlaga di Piala Dunia Brasil tahun depan.

"Dia ingin bermain di Piala Dunia untuk Italia, dan kami ingin dia tampil di sana. Jika dia terus bermain bagus untuk kami, saya yakin dia akan bermain di Brasil," ujar Poyet seperti dikutip Daily Mail dari The Northern Echo.

Giaccherini gagal mencetak gol saat Sunderland menghadapi Aston Villa pada laga yang berakhir seri tanpa gol di Stadion Villa Park, akhir pekan lalu. Dua peluang yang diciptakan Giaccherini kandas, lantaran membentur mistar gawang.

"Kunci bagi kami adalah dia pemain yang kami butuhkan. Itu sebabnya dia kami rekrut pada musim panas lalu. Dia pemain penting dan kami harap dia bisa terus tampil baik," ujar Poyet.

Selengkapnya di edisi cetak Berita Kota Super Ball, Selasa (3/12/2013)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini