News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Demi Anak dan Istri, Coloccini Akan Kembali ke Argentina

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Fabricio Coloccini

TRIBUNNEWS.COM - Kapten Newcastle Fabirico Coloccini kemungkinan besar mengikuti jejak istrinya, pulang kampung ke Argentina.

Coloccini sudah di Newcastle sejak tahun 2008. Hingga kini bek tengah berusia 31 tahun tersebut tetap menjadi andalan The Magpies.

Namun, sejak awal tahun ini keluarga Coloccini sudah tidak kerasan tinggal di negeri kerajaan tersebut. Dilansir Mirror.co.uk, Coloccini pun memberi isyarat akan bergabung dengan klub Argentina, San Lorenzo, dengan alasan pribadi.

Bahkan, istri Coloccini, Natalia, sudah lebih dulu pulang ke Argentina bersama kedua anaknya. Sebelum pulang kampung, Natalia sempat mencurahkan isi hatinya di jejaring sosial.

Natalia mengungkapkan alasan-alasan mengapa ia akhirnya meninggalkan sang suami sendirian di negeri orang. Beberapa kicauan Natalia di twitter ditujukan untuk ayah Coloccini, tetapi yang lainnya untuk sang suami.

Salah satu kicauan itu berbunyi, "Hati selalu ada batasnya. Ketika hari bilang cukup maka tidak ada jalan untuk kembali."

Kicauan lainnya dari Natalia adalah, "Kami saling mengabaikan sampai akhirnya kami menjadi orang asing dengan kenangan bersama."

Di awal twit-nya, Natalia memasang fotonya bersama Coloccini dan kedua anak mereka. Mereka tersenyum ceria.

Selengkapnya di edisi cetak Berita Kota Super Ball, Rabu (4/12/2013)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini