News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Arsene Wenger Tak Ingin Vermaelen Tinggalkan Arsenal

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Thomas Vermaelen

TRIBUNNEWS.COM - Arsene Wenger, pelatih Arsenal membantah rumor yang menyebutkan tentang rencana Thomas Vermaelen cabut dari Etihad Stadium pada Januari mendatang.

Dia memastikan, pemain asal Belgia itu akan tetap menjadi bagian dari The Gunners hingga akhir musim ini.

"Saya tidak khawatir dia akan pindah pada Januari tahun depan. Soalnya, jika dia memang menginginkan itu, dia pasti akan datang pada saya dan bicara. Pada kenyataannya, dia tidak bilang apa-apa tentang itu," ujar Wenger, seperti dikutip Sky Sports.

Vermaelen memang tak selalu tampil dalam setiap laga Arsenal. Dia tampil dalam 9 laga di Liga Inggris dan tiga di antaranya sebagai cadangan.

Pemain berusia 28 tahun itu kalah bersaing dengan pemain bek Arsenal lainnya yang tampil cemerlang musim ini, yakni Per Mertesacker dan Laurent Koscielny. Kurangnya kesempatan bermain itu menjadi kekhawatiran tersendiri bagi Vermaelen, lantaran itu berpengaruh pada peluangnya untuk bisa tetap masuk dalam skuad Timnas Belgia di Piala Dunia Brasil tahun depan.

"Memang berat membiarkan Vermaelan di bangku cadangan. Dia punya kualitas, sikap dan pengaruh yang baik bagi klub. Keputusan yang sulit, membiarkan pemain kelas dunia duduk di pinggir lapangan," ujar Wenger.

Selengkapnya di edisi cetak Berita Kota Super Ball, Kamis (5/11/2013)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini