News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Michael Laudrup: Swansea Tak Punya Hasrat untuk Menang

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Michael Laudrup

TRIBUNNEWS.COM - pelatih Swansea Michael Laudrup mengaku timnya memang pantas hanya bermain imbang 1-1 melawan Hull City di Stadion Liberty kemarin.

Pelatih asal Denmark ini menilai timnya sama sekali tidak punya ambisi untuk memenangi pertandingan.

"Hasil imbang cukup adil. Di babak pertama kami memegang kendali, namun anak-anak terlalu lamban. Di babak kedua kami menjadi lebih baik dan lebih cepat dan membuat gol penyeimbang. Kami punya beberapa peluang, tapi saya kira kami tidak punya hasrat untuk kembali membuat gol," kata Laudrup seperti dilansir Sky Sports.

"Kami tahu pertandingan tidak akan berjalan mudah karena Hull menumpuk 10 pemain di wilayah pertahanan. Laga menjadi semakin sulit ketika lawan justru mencetak gol," imbuhnya.

Bek Swansea Ben Davies mengakui timnya sedang beruntung. Menurutnya, jika wasit Chris Foy jeli, Hull mendapat hadiah penalti setelah bola hasil tandukan pemain Hull Alex Bruce mengenai tangan Dwight Tiendalli.

"Secara keseluruhan kami tampil mengecewakan. Kami tidak bisa bermain maksimal. Hull membuat kami kesulitan menembus pertahanan mereka karena banyaknya pemain di depan gawang. Jadi saya pikir kami beruntung bisa mendapat satu poin," kata Davies.

"Hull datang ke sini untuk mendapatkan poin. Itulah sebabnya setelah unggul 1-0, mereka lebih banyak bertahan. Tapi akhirnya kami bisa mencetak gol. Ketika Anda bermain di bawah standar buruk dan masih bisa mendapat satu poin, itu bukan sesuatu yang buruk," imbuh pemain asal Wales ini.

Selengkapnya di edisi cetak Berita Kota Super Ball, Rabu 911/12/2013)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini