News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Boakay Eddie Foday Gantikan Pilar Utama Persipura yang Pergi

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Boakay Eddie Foday

TRIBUNNEWS.COM - Jelang kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim depan, Persipura ternyata ditinggalkan beberapa pemain pentingnya.

Pemain Persipura yang pergi adalah Patrich Wanggai yang pindah ke T-Team FC (Malaysia), Zah Rahan, Otavio Dutra ke Mitra Kukar, Ricardo Salampessy, Ortizan Solossa, Nur Affandi, Ferdiansyah, dan Viktor Pae yang hengkang ke Persiram Raja Ampat.

"Kami tidak masalah ditinggal mereka, karena kami masih memiliki 80 persen lama yang siap mempertahankan gelar juara di musim depan. Kami yakin pemain-pemain lokal Papua memiliki kualitas permainan yang sama bagusnya dari pemain kami yang pindah itu," papar Mettu kepada Berita Kota Super Ball, Jumat (13/12/2013).

Persipura sudah mendapatkan pemain pengganti. Asisten pelatih Persipura Jayapura, Mettu Dwaramury menuturkan, pihaknya baru saja mengontrak mantan pemain Sriwijaya FC, Boakay Eddie Foday.

Pria berkebangsaan Liberia itu diproyeksikan untuk menggantikan posisi rekan senegaranya Zah Rahan Krangar yang hengkang ke Johor Darul Takzim (tim Malaysia).

Kehadiran Eddie melengkapi stok pemain asing, seperti Bio Paulin, Lim Jun Sik, danĀ  Yoo Jae-Hoon

Selain Eddie, Persipura juga merekrut tiga pemain baru yakni Titus Bonay (Semen Padang), Andri Ibo (Persidafon), dan Dominggus Fakdawer (Persita Tangerang).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini