News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pemain Arsenal Menjadi Santi Claus dan Bagi-bagi Hadiah

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Arsenal bagi-bagi hadiah natal

TRIBUNNEWS.COM - Menjelang hari raya Natal klub-klub sepak bola di Inggris mempunyai tradisi tahunan, yakni membagikan hadiah laksana Sinterklas.

Skuad Arsenal memilih Whittington Hospital di London Utara sebagai tempat berbagai semangat Natal pada Selasa (17/12/2013) sore. Thomas Vermaelen, Lukas Podolski, Per Mertesacker, Santi Cazorla, Mikel Arteta, dan Wojciech Szczesny membawa beberapa karung berisi hadiah-hadiah untuk anak-anak yang sedang sakit itu.

Kehadiran para pemain Arsenal ini ternyata mampu menghadirkan senyuman di wajah para pasien cilik itu, dan para staf medis rumah sakit tersebut.

Masih dalam suasana Natal, Arsenal juga ingin memberi hadiah Natal kepada para suporternya lewat kuis di laman arsenal.com. Kuis itu mudah saja, para fans cuma disuruh memilih peri yang paling membantu "Santi Claus" membungkus hadiah.

Itu bukan salah ketik lho, karena Arsenal mendapuk Santi Cazorla menjadi Santa Claus, tapi dia disebut Santi Claus. Nah, yang menjadi para peri itu adalah Podolski, Szczesny, dan Tomas Rosicky.

Ketiga pemain ini mengenakan pakaian ala peri lengkap dengan kuping caplangnya, dan disuruh Santi Claus membungkus kado Natal dalam waktu yang sudah ditentukan. Penentuan pemenang dilakukan dengan diundi, dan pemenang mendapat hadiah yang dibungkus peri itu.

Selengkapnya di edisi cetak Berita Kota Super Ball, Kamis (19/12/2013)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini