News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Benny Dollo Belum Puas Permainan Persija Saat Kalahkan PDRM 2-1

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Benny Dollo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih Persija Jakarta, Benny Dollo, mengaku belum puas atas penampilan anak asuhnya di pertandingan perdana Trofeo Persija 2013.

Di pertandingan menghadapi Polis Di Raja Malaysia (PDRM), Macan Kemayoran menang dengan skor tipis 2-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (29/12/2013).

“Saya rasa masyarakat tahu persiapan kita kurang. Materi pemain baru bergabung, jadi memang belum matang. Itu membuat kita tidak bermain sebagaimana mestinya. Lagipula ini laga try out,” ujar Bendol setelah pertandingan.

Persija Jakarta akan menghadapi Army United di laga kedua Trofeo Persija 2013. Di laga perdana, Army United takluk 1-6 atas klub Arema Cronus.

Benny Dollo mengaku, akan melakukan rotasi pemain di laga itu. Persija Jakarta membawa 23 pemain di kompetisi yang diselenggarakan untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persija Jakarta.

“Kita akan melakukan rotasi pemain. Ini bukan persoalan menang atau juara, Ini ujicoba untuk persiapan musim. Saya sudah mempunyai gambaran permainan Army United. Tadi saya meminta asisten pelatih untuk melihat bagaimana permainan lawan,” tuturnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini