News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Alexander Buttner Ingin Merumput di Liga Italia

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Alexander Buttner (kiri)

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Gagal menembus tim inti Manchester United, Alexander Buttner berencana hengkang pada bursa transfer Januari. Pemain yang beroperasi di sektor bek kiri itu digadang-gadang akan berlabuh di Serie-A.

Buttner direkrut Man. United dari Vitesse Arnhem pada musim panas lalu. Namun sejauh ini, dia hanya tampil sebanyak lima kali sebagai starter di Premier League.

"Hengkang ke Italia? Itu mungkin terjadi di bursa transfer musim dingin, namun kesepakatan tergantung dari rencana Manchester United," papar agen Buttner, Alexander Busac kepada TMW .

"Mereka fokus dengan pemain muda, jadi saya pikir transfer bisa terealisasi dengan opsi pinjaman," lanjut agen pemain berusia 24 tahun tersebut.

Genoa kabarnya merupakan salah satu klub yang berminat kepada Buttner. Busac sendiri membenarkan adanya kontak ketertarikan Genoa terhadap kliennya.

"Saya tahu Genoa telah mengajukan penawaran kepada Manchester United. Saya telah menghubungi mereka dan berpikir kami bisa mencapai kesepakatan," bebernya.

Duniasoccer/Yosua

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini