News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Rudi Garcia: Masih ada Pertemuan Roma vs Juventus bulan Mei

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Rudi Garcia

TRIBUNNEWS.COM, TURIN - AS Roma harus menelan kekalahan 0-3 dari Juventus dengan kondisi kehilangan dua pemain akibat kartu merah. Alih-alih mengkritik keputusan wasit terkait keputusan tersebut, Pelatih Roma Rudi Garcia memilih diam.

Pada laga di Juventus Stadium, (5/1/2014), dua pemain Roma, Daniele De Rossi dan Leandro Castan, harus meninggalkan lapangan karena kartu merah langsung. Saat itu, Roma sudah dalam kondisi ketinggalan dua gol dari I Bianconeri.

"Saya tidak melihat apa-apa dari pinggir lapangan, jadi saya lebih memilih untuk tidak berkomentar. Sulit untuk mengakhiri pertandingan dengan sembilan pemain, itu benar, tapi kami tidak kalah karena insiden itu. Ketika Daniele diusir, skor sudah 2-0 untuk Juve," sebut Garcia.

Bagi Roma, ini menjadi kekalahan perdana pada musim ini. Mereka pun harus tertinggal semakin jauh dari Juventus yang kokoh di puncak klasemen. Namun, Garcia enggan pesimistis.

"Sekarang, kami harus kembali membumi dan bekerja lebih keras untuk memenangkan pertandingan berikutnya. Jangan lupa, akan ada pertemuan Roma-Juventus pada Mei dan tidak ada yang ditentukan dari laga hari ini," jelas dia.

Duniasoccer/irawan

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini