News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sriwijaya FC Tetap Ajak Kone ke Padang Meski Cedera

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Lancine Kone (kanan)

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Sriwijaya FC memastikan tetap memboyong pemain andalannya, Lancine Kone, ke markas Semen Padang, dalam tur pra musim Inter Island Cup, Rabu (7/1/2014) besok.

Pertandingan antara kedua tim akan berlangsung pada Jumat (10/1/2014) nanti, lantas bertanding lagi empat hari kemudian di markas SFC, Selasa (14/1/2014).

Manajer Tim SFC Robert Heri menyatakan, Kone tetap ikut tur ke Padang, meskipun kondisinya belum fit 100 persen. Pasca-cedera hamstring beberapa pekan lalu, Kone sudah menjalani terapi intensif, sehingga kondisinya terus mengalami perkembangan. Bahkan, dalam sesi latihan terakhir, Kone sudah ikut latihan bersama pemain lainnya.

"Kone sudah bisa ikut latihan kemarin, tapi porsinya tetap kami jaga, agar cederanya tidak kambuh. Namun, kami yakin cederanya akan pulih tepat waktu saat kami bertemu Semen Padang nanti," tuturnya, Senin (6/1/2013).

Meski saat ini masih dalam masa recovery penyembuhan, peluang Kone bermain dalam laga menghadapi Semen Padang, terbilang sangat besar.

Sebab, dengan waktu yang tersisa sekitar tiga hari lagi, tim dokter memprediksi kondisi pemain asal pantai Gading akan benar-benar pulih, bahkan sebelum IIC bergulir.

"Menurut keterangan tim dokter, Kone akan pulih tidak lama lagi, dan mudah-mudahan kami dapat menggunakan tenaga Kone saat menghadapi Semen Padang beberapa hari lagi," papar Robert. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini