News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Inter Island Cup 2014

IIC di Kediri Dijaga 700 Personel Polisi

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, KEDIRI - Polres Kediri Kota mengerahkan 700 personel, untuk mengamankan pertandingan kompetisi Inter Island Cup 2014 di Stadion Brawijaya Kota Kediri, mulai Minggu (12/1/2014).

Personel yang dikerahkan, Brimob 100 personel atau 1 SSK, Kodim 0809 Kediri 100 personel, Yonif 521 sebanyak 100 personel, Polres Kediri Kota 300 personel. Tiga polres masing-masing Polres Kediri, Tulungagung dan Nganjuk mengirim 30 peronel.

Kapolres Kediri Kota AKBP Budhi Herdi menjelaskan, izin pelaksanaan kompetisi itu juga sudah keluar. Namun pihaknya masih perlu melakukan rapat koordinasi dengan panpel pertandingan yang dijadwalkan Kamis (9/1/2014). "Kami perlu bertemu dengan penyelenggara pertandingan, dan perwakilan tim yang akan bertanding. Karena masalah keamanan bukan hanya tanggung jawab polisi," ungkap AKBP Budhi Herdi kepada sejumlah wartawan, Selasa (7/1/2014).

Petugas akan malakukan pertemuan dengan manajer Persik, Korlap Persikmania, Manajer Persebaya, Satpol PP dan Kadishub Kota Kediri, Kapolsek dan seluruh kabag. Kompetisi Inter Island Cup 2014 zona Jawa 3, akan diikuti empat klub yaitu Persik Kediri, Persebaya, Persiba Bantul dan Gresik United.(didik mashudi/surya)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini