News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Inter Island Cup 2014

Barito Putera Seleksi 4 Pemain di Inter Island Cup 2014

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Abanda Herman, pemain sepakbola Persib Bandung lakukan latihan. (Tribun Bandung/Deni Denaswara)

TRIBUNNEWS.COM - Barito Putera memanfaatkan babak kualifikasi zona Kalimantan, Inter Island Cup 2014 sebagai ajang seleksi empat pemain.

Media Oficer Barito Putera, Denny Nizar mengatakan empat pemain seleksi itu terdiri dari dua pemain asing dan dua pemain lokal.

"Pemain seleksi itu adalah dua pemain asing, yaitu Jamal Dibi dan Omotoyosssi Razak. Sedangkan dua pemain lokal yang belum bisa disebutkan namanya, karena mereka masih terikat kontrak dengan klubnya. Jika sudah resmi dikontrak akan saya beritahu," jelas Denny kepada Berita Kota Super Ball, Rabu (8/1/2014).

Saat ini tim asuhan Salahuddin itu baru memiliki tiga pemain asing, yaitu Abanda Herman(Kamerun), Dae-Won Ha (Korea Selatan), dan James Koko Lomell (Liberia).

Dengan demikian, Berito membutuhkan satu pemain asing tambahan untuk memenuhi quota pemain asing di kompetisi musim depan,

"Sedangkan untuk pemain lokal, kami memang sedang membutuhkan tambahan beberapa pemain. Paling tidak kami bisa memiliki sekitar 25 sampai 28 pemain untuk kompetisi musim depan," papar Denny.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini