News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Inter Island Cup 2014

Vendry Mofu Ambil Peran Lancine Kone di Padang

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Vendry Mofu

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Absennya playmaker asing Sriwijaya FC, Lancine Kone dalam tur ke Padang membuat Head Coach SFC, Subangkit harus mencari pengganti sepadan saat bertemu Semen Padang di Inter Island Cup (IIC), 10 Januari nanti. Tugas sebagai pengatur permainan tim itu akan dibebankan pada Vendry Mofu, yang tidak lain merupakan mantan pemain Semen Padang.

i, karena tidak bisa memainkan playmaker andalannya,Lancine Kone. Pelatih asal Pasuruan, Jawa Timur itu sudah menyiapkan strategi alternatif, sejak Kone divonis terkena cedera hamstring 25 Desember lalu. Beberapa minggu ditinggalkan Kone latihan karena harus fokus pada penyembuhan, Subangkit langsung menetapkan Vendri Mofu sebagai penggantinya.

“Saya rasa tidak masalah, Mofu saya lihat juga bagus memerankan tugas sebagai playmaker,” terangnya.

Hal itu terlihat saat SFC menjalani dua laga ujicoba terakhir melawan tim lokal PS Pusri dan PS BSB beberapa waktu lalu. Subangkit coba menerapkan pola 4-2-3-1, seiring dengan absennya Kone yang masih terbelit cedera. Dalam dua laga itu, Mofu selalu dipasang sebagai playmaker di lini tengah, dengan didukung oleh dua pemain sayap yakni, Siswanto dan Anis Nabar.

“Saya lihat Mofu bisa menggantikan peran Kone dengan baik,” ucap Subangkit.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini