News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Ferry Paulus: Tanda Tangan Mario Costas Tak Perlu Dipublikasikan

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mario Costas

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyerang asal Argentina, Mario Alejandro Costas resmi memperkuat Persija Jakarta di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2014.

Mantan pemain Persela Lamongan telah menandatangani kontrak berdurasi satu musim di Kantor PT Persija Jaya di pintu VIII komplek Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (7/1/2014).

“Reputasi dia selama ini cukup mumpuni, pernah menjadi topskor. Dia juga striker murni yang selama ini kita cari,” ujar Ferry Paulus, Ketua Umum Persija.

Selama memperkuat klub berjuluk Macan Kemayoran, Mario Costas memakai nomor punggung 25. Sayang, pemberitaan mengenai bergabungnya Costas ke klub asal ibu kota disembunyikan manajemen klub Persija.

Ferry Paulus beralasan memang proses penandatanganan kontrak Costas di Persija merupakan sesuatu yang biasa-biasa saja, sehingga tidak perlu dipublikasikan.

"Memang tidak ada undangan (proses penandatanganan kontrak Costas di Persija). Kan memang selama ini tanda tangan kontrak juga tidak ada yang diundang. Ini kan berita biasa-biasa saja, apalagi cuma satu orang," tuturnya.

Kedatangan Mario Costas membuat Persija Jakarta telah mempunyai tiga orang penyerang. Sebelumnya, telah bergabung Rachmat Affandi dan Agung Suprianto.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini