News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Inter Island Cup 2014

Menanti Debut Egi Melgiansyah dan Mario Costas Berkostum Persija

Penulis: Glery Lazuardi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Persija Egi Melgiansyah

TRIBUNNEWS.COM – Pertandingan Persija menghadapi Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (10/1/2014), kemungkinan menjadi laga perdana bagi Egi Melgiansyah dan Mario Alejandro Costas membela Macan Kemayoran.

Laga Persija melawan Persela merupakan salah satu pertandingan pada hari perdana turnamen pra-musim Inter Island Cup (IIC) 2014 Zona Jawa Grup 2. Sebelumnya di tempat yang sama bertanding tim tuan rumah, Arema Indonesia menghadapi Persepam Madura United.

Setelah membela tim nasional Indonesia U-23 di SEA Games XXVII/2013 di Myanmar, Egy Melgiansyah memang langsung bergabung dengan klub ibu kota. Namun gelandang 23 tahun tak mengikuti latihan penuh di Pusdiklat Olahraga (POR) Sawangan, sebab dia menderita cedera perut.

Menurut Fisioterapis Persija, Muhammad Yanizar Lubis, tulang rusuk Egi sempat memar dan menghambat pergerakannya, namun sekarang sudah pulih.

“Egi Melgiansyah sudah sembuh dari cedera dan siap tampil pada turnamen ini. Hanya saja Egi harus menggenjot stamina lagi, agar fit tampil di turnamen Inter Island Cup nanti,” ujar Yanizar.

Bagi Egi Melgiansyah, bukan pengalaman baru bermain di Stadion Kanjuruhan. Sebab, di kompetisi ISL musim 2012-13, pria yang berdomisili di Sawangan, Depok memperkuat klub Arema.

Sementara untuk Mario Costas, penyerang asal Argentina baru saja menandatangani kontrak di klub Persija pada Selasa (7/1/2014). Dia pun telah mengikuti latihan, dan mengikuti beberapa laga uji coba.

Pertandingan menghadapi Persela Lamongan tentunya berkesan bagi pria 32 tahun, sebab di kompetisi ISL musim lalu, Costas membela klub asal kota Lamongan, Jawa Timur.

“Kondisi pemain sudah baik, dan pemain siap bertanding. Untuk Mario Costas, dia sudah memiliki postur tubuh proposional. Dia sudah mau bergerak mencari ruang, sebelumnya dia cenderung menunggu bola,” tuturnya.

Persija Jakarta tercatat membawa sebanyak 23 pemain. Melihat daftar susunan pemain, ini merupakan komposisi pemain utama yang akan tampil di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2014.

Berikut Daftar Nama Pemain:

Penjaga Gawang: Andritrany Ardhiyasa, Adixi Lenzivio, Daryono

Bek: Fabiano Beltrame, Ngurah Wahyu Trisnajaya (Nanak), Ismed Sofyan, Dany Saputra, Victor Pae

Firmansyah, Syahrizal, Mardiansyah

Tengah:Amarzukih, Egi Melgiansyah, Feri Komul, Elie Aiboy, Ramdani Lestaluhu, Abduh Lestaluhu, Rudi Setiawan, Rohit Chand, Defri Rizky

Depan: Mario Costas, Rahmat Afandi, Agung Supriyanto

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini