News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Premier Inggris

Skrtel: Stoke City Lawan Sulit

Penulis: Deodatus Pradipto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Martin Skrtel

TRIBUNNEWS.COM - Martin Skrtel, bek Liverpool, menilai timnya tidak akan menemui kemudahan ketika menghadapi Stoke City di Britannia Stadium, pada lanjutan Premier League, Minggu (12/1/2014).

Di Premier League musim ini, Stoke City memiliki catatan impresif. Dari delapan kekalahan yang mereka alami dari 20 pertandingan, mereka baru sekali kalah di Britannia Stadium. Satu-satunya kekalahan terjadi ketika mereka menjamu Norwich City, September silam.

Britannia Stadium juga menjadi saksi bisu keperkasaan The Potters. Di sana, skuat asuhan Mark Hughes menumbangkan Chelsea dengan skor 3-2. Klub-klub papan atas lain seperti Everton dan Manchester City, hanya membawa pulang satu angka dari Britannia Stadium.

“Kami tahu betul bagaimana sulitnya menghadapi Stoke di hadapan pendukung mereka, tidak pernah mudah. Namun, kami ingin memenangkan pertandingan ini dan melanjutkan performa bagus kami. Kami ingin bertahan di papan atas, sehingga kami benar-benar membutuhkan tiga angka,” tutur Skrtel, dikutip Tribunnews.com dari situs resmi Liverpool. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini