News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Inter Island Cup 2014

Laga Emosional Mario Costas di Inter Island Cup 2014

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mario Costas

TRIBUNNEWS.COM - Duel perdana Persija Jakarta di Inter Island Cup (IIC) 2014, Jumat (10/1/2014), menjadi laga sarat emosional bagi Mario Alejandro Costas.

Gelandang anyar tim berjuluk Macan Kemayoran itu bakal berhadapan dengan mantan klubnya pada musim lalu, Persela Lamongan.

Namun, kini bomber berusia 32 tahun itu mengabdi untuk Persija sejak Selasa (7/1/2014). Meski punya kenangan indah selama di Lamongan, tetapi Costas berjanji akan menunjukkan profesionalitasnya di lapangan.

"Saya memang punya kenangan indah bersama Persela, tetapi kini kondisinya sudah berbeda karena sekarang saya ada di Persija. Tentu saya akan bersikap profesional ketika melawan mereka dan berharap bisa cetak gol," kata Costas kepada Berita Kota Super Ball, Kamis (9/1/2014).

Pemain yang pernah berkostum PSMS Medan itu berharap bisa mencetak lebih dari dua gol pada babak penyisihan Zona Jawa II IIC 2014, di Stadion Kanjuruhan, Malang, 10-13 Januari 2014.

"Target saya bikin tiga gol dari tiga pertandingan," ujarnya.

Pelatih Persija, Benny Dolo, kemungkinan akan menurunkan Costas sejak menit awal. Dia akan didampingi Rahmat Afandi. Kerja sama keduanya dalam sesi latihan beberapa hari terakhir mulai menunjukkan kekompakan.

"Costas memang masih butuh adaptasi dengan pemain lainnya, tetapi setidaknya sudah mulai ada kebersamaan dalam bermain. Yang pasti karakternya sebagai goal getter menjadi posisi yang kami butuhkan saat ini," kata Benny Dolo.

Sementara Persela telah berbenah setelah gagal bersaing di Piala Gubernur Jawa Timur 2013.

"Kami memang tidak memasang target di IIC 2014, tetapi kami akan tampil sebaik mungkin untuk mengukur kemampuan sebelum tampil di LSI (Liga Super Indonesia)," kata Didik Ludiyanto, Asisten Pelatih Persela.

Selengkapnya di edisi cetak Berita Kota Super Ball, Jumat (10/1/2014)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini