News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Inter Island Cup 2014

Abdul Rahman Ingin Buktikan Diri

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman (kanan) memperhatikan pergerakan Abdul Rachman saat gerakan mengecoh di Lapangan Pusat Pendidikan Infanteri, Jalan Cikaso, Bandung, Jumat (10/1/2014).

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Lini belakang Persib Bandung masih menjadi persoalan tersendiri bagi pelatih Djadjang Nurdjaman. Barisan pertahanan musim lalu juga dianggal tak memberikan kepuasan kepadanya sehingga dibongkar dan hanya menyisakan beberapa nama.

Abanda Herman, Naser Al Sebai, Aang Suparman, dan Maman Abdurrahman tak ada lagi. Gantinya Ahmad "Jupe" Jufriyanto, Vladimir Vujovic, dan Abdul Rahman.

Abdul Rahman yang sebelumnya membela Sriwijaya FC berharap kehadirannya memberikan aura positif untuk tim Maung Bandung. "Pastinya berharap barisan belakang Persib musim ini lebih baik dari musim lalu. Kelemahan-kelemahan di lini pertahanan bisa lebih baik di banding musim lalu," ujar Abdul Rahman di mes Persib di Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (10/1).

Untuk menguji kamampuan barisan pertahanan, Djadjang sudah mengagendakan beberapa uji coba. Namun dia menganggap masih ada beberapa catatan yang harus diperbaiki walau sudah berkembang.

"Sejauh ini saya menilai lini belakang sudah bagus dan semakin kompak. Saya sendiri jika diberi banyak kesempatan tentu akan bekerja maksimal," ujar Rahman.

Dalam waktu dekat, turnamen Inter Island Cup (IIC) akan menjadi ajang pembuktian bagi para pemain Persib tidak terkecuali Rahman. "Semoga saja nanti di IIC bisa dikasih kesempatan untuk bermain," katanya.(men/tribun jabar)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini