News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ricardo Carvalho Pakai Jersey Terbalik

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ricardo Carvalho

TRIBUNNEWS.COM, MONTPELLIER - Bek AS Monaco, Ricardo Carvalho, memakai jersey terbalik saat membela klubnya menghadapi Montpellier di Stade de la Mosson, Montpellier, di kompetisi League 1, Sabtu (11/1/2014) dini hari WIB.

Pesepakbola asal Portugal tampil sejak menit pertama membela Si Merah dan Putih. Namun, pada menit 10, wasit asal Prancis Amaury Delerue, meminta mantan bek Chelsea segera membetulkan jersey.

Ternyata, dia memakai jersey bernomor enam bernama Carvalho di bagian dada. Seharusnya, nomor dan nama terletak di bagian punggung. Wasit kemudian meminta Carvalho segera membenarkan jersey yang dipakainya, karena pertandingan sudah berlangsung.

Pertandingan Montpellier melawan Monaco berakhir imbang 1-1. Tim tamu unggul terlebih dahulu pada menit 52. Layvin Kurzawa mencetak gol , setelah menerima umpan James Rodriquez. Montpellier menyamakan kedudukan pada menit 68, setelah pemain pinjaman dari AC Milan, M’Baye Niang mencetak gol.

Tambahan satu poin membuat Monaco mengumpulkan poin 42 atau tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen League 1, Paris Saint Germain. Sementara, Montpellier berada di peringkat ke 17, mengumpulkan 18 poin atau unggul empat poin dari zona degradasi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini