News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Inter Island Cup 2014

Tony Sucipto Belum Pikirkan Juara

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

LEWATI RINTANGAN : Pemain Persib Bandung Tony Sucipto (kanan) berusaha melewati rintangan saat mengikuti latihan di Lapangan Pusat Pendidikan Infanteri, Jalan Cikaso, Bandung, Selasa (3/12). Tim julukan Maung Bandung akan melakukan pertandingan persahabatan lawan tim asal Amerika Serikat, DC United di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (6/12) malam. (TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA)

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Tony Sucipto tak mau langsung memasang target jauh di ajang Inter Island Cup (IIC) 2014. Ia ingin Persib bisa lolos babak demi babak agar bisa terus melaju sampai puncak.

"Untuk target juara tidak ada pemikiran ke situ dulu. Yang penting kami fokus dulu di babak penyisihan," kata pemain bernomor punggung enam ini.

Persib dan juga tim lain yang ada di Grup I Zona Jawa akan menjalani jadwal pertandingan padat. Dalam empat hari bakal ada tiga laga yang dilakoni masing-masing tim.

Namun, sebagai tuan rumah, menurut Tony, tim Pangeran Biru punya keuntungan. Persib pastinya akan didukung ribuan bobotoh dari tribun.
Teriakan dan juga nyanyian yang dilantunkan bobotoh akan menjadi penyemangat para pemain yang berjuang di lapangan. 

"Pastinya (jadi keuntungan) karena kami didukung langsung oleh bobotoh dan main di Bandung. Setidaknya itu jadi motivasi," tutur Tony.(tis/tribun jabar)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini