News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Copa del Rey

Oriol Romeu Optimistis Valencia Kalahkan Atletico Madrid

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Oriol Romeu

TRIBUNNEWS.COM, VALENCIA - Oriol Romeu yakin Valencia dapat mengalahkan Atletico Madrid, Selasa (14/1/2014), dan melaju ke babak berikutnya di Copa del Rey.

Kedua tim bermain imbang 1-1 pada pertemuan pertama di Mestall tengah pekan lalu dan jelang partai penentu ke perempat-final, Romeu optimistis Los Che bisa meraih hasil positif di Vicente Calderon.

"Di Mestalla kami menunjukkan dapat menciptakan peluang dan membahayakan mereka. Kami harus mempertahankan ini. Di leg pertama kami memiliki lima atau enam peluang di depan gawang dan seharusnya memiliki dua atau tiga gol. Sekarang kami ingin melakukan itu di Calderon," ungkap Oriol Romeu seperti dilansir goal.

Meski demikian, Valencia baru bisa menyamakan kedudukan di perpanjangan waktu melalui Helder Postiga setelah Raul Garcia membawa Atletico unggul dan Thibaut Courtois dipaksa melakukan sejumlah penyelamatan hingga menit akhir.

Pada pertemuan terakhir di La Liga Desember lalu, Atletico menang 3-0 dengan gol dari Raul Garcia dan Diego Costa. Namun, Romeu merasa timnya bisa lebih baik.

“Ketika kami main di sana di Liga kami bertahan dan kalah di pertandingan. Tapi kami punya kualitas melukai dan menunjukkan itu di laga kandang.

“Pada Selasa nanti kami dapat menunjukkan dapat bertarung dengan siapa pun. Kami melakukan itu di rumah dan dapat melakukannya lagi di sana,” tutur pria 22 tahun.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini